PRESTASI


Journal Homepage Image

Announcements

 

Ketentuan Penulisan Artikel

 
  1. Naskah dapat berupa hasil penelitian, studi kepustakaan maupun tulisan ilmiah lain seperti aplikasi teori, gagasan konseptual dan kajian yang membahas isu-isu penting dan menarik tentang ekonomi dan bisnis.
  2. Naskah harus asli dan belum pernah dimuat dalam media cetak/media online lain.
  3. Bahasa yang digunakan adalah bahasa indonesia atau bahasa inggris baku.
  4. Ukuran kertas menggunakan B5 (18,2 x 25,7 cm) diketik dengan marjin atas 2,5 cm, bawah 2,5 cm, samping kiri 3 cm, samping kanan 2,5 cm serta header 2 cm dan footer 1,6 cm.
  5. Judul diketik dengan huruf besar dengan posisi di tengah halaman dan jenis huruf adalah times new roman 14 bold.
  6. Nama penulis ditulis tanpa gelar dan jenis huruf yang digunakan adalah times new roman 11.
  7. Abstrak ditulis sebelum Bab Pendahuluan dalam 1 paragraf (maksimum 300 kata) dibuat dalam jarak 1 spasi dengan jenis hurufnya adalah times new roman 11 dan dilengkapi dengan kata kunci (keywords).
  8. Sub Judul ditulis dalam huruf besar dengan jenis huruf times new roman 12 bold.
  9. Naskah ditulis dengan menggunakan jenis huruf times new roman 11 dengan urutan: Pendahuluan, Isi (berisi tinjauan pustaka, metode penelitian, dan pembahasan), Kesimpulan dan Saran, Daftar Pustaka yang ditulis dengan jarak 1 spasi dengan jumlah halaman 10 sampai dengan 15 halaman.
  10. Naskah yang berupa studi pustaka maupun tulisan ilmiah, format penulisannya sama kecuali pada isi (berisi kajian konsep atau teori dan analisisnya).
  11. Daftar Pustaka ditulis berurutan menurut abjad nama akhir penulis. Ketentuan umum mengenai urutan penulisan data sebuah pustaka sebagaimana contoh berikut: 
    1. Nama akhir penulis, inisial/nama depan, tahun penerbitan, judul buku, nomor edisi, penerbit, kota penerbit.
    2. Nama akhir penulis/nama depan, tahun penerbitan, “judul artikel”, nama majalah, edisi, nomor, bulan, tahun, penerbit, kota penerbit.
    3. Nama akhir penulis, inisial/nama depan, tahun penerbitan, “judul artikel”, nama seminar/simposium, tempat, tanggal, penyelenggara, kota.
  12. Pengiriman naskah dalam bentuk softcopy dikirim ke Redaksi Jurnal Prestasi dengan alamat P3M STIE Bank BPD Jateng, Jl. Pemuda No. 4A Semarang Telp (024) 3553834 atau melalui email ke:  jurnalprestasi@gmail.com.
  13. Redaksi berhak mengedit redaksional tanpa mengubah substansi dan isi tulisan diluar tanggung jawab redaksi.
  14. Naskah yang masuk akan dievaluasi kelayakannya oleh dewan redaksi.
 
Posted: 2016-06-12
 
More Announcements...

Vol 12, No 2 (2013): PRESTASI

Table of Contents

Articles

ANALISIS TINGKAT BAGI HASIL, TINGKAT SUKU BUNGA TERHADAP JUMLAH TABUNGAN DAN JUMLAH DEPOSITO MUDHARABAH PADA BANK MUAMALAT DI INDONESIA PDF
Aprilia Dwi Safitri, Prof Wuryanti
PENGUJIAN TRADE-OFF THEORY: APAKAH PERUSAHAAN DI INDONESIA MELAKUKAN OPTIMALISASI HUTANG? PDF
Misbach Fuady
PENYUSUNAN MODEL PENINGKATAN STANDAR KINERJA ORGANISASI MENGGUNAKAN STRATEGI PROSPEKTOR DAN BUDAYA ORGANISASI ATHENA BAGI KOPERASI PDF
Hernawati Pramesti, Kristyana Dananti
PERBANDINGAN HASIL INVESTASI REKSA DANA SAHAM DENGAN METODE LUMP SUM DAN DOLLAR COST AVERAGE : STUDI KASUS REKSA DANA PANIN DANA MAKSIMA PDF
TAOFIK HIDAJAT
PENGARUH BIAYA IKLAN PADA PENJUALAN DENGAN HUMAN CAPITAL SEBAGAI VARIABEL MODERATING PDF
Sri Imaningati
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PRICE EARNING RATIO SAHAM PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PDF
Fika Azmi
POTENSI PENGEMBANGAN KELOMPOK USAHA BERSAMA LAA TAHZAN DAN KELOMPOK USAHA BERSAMA REJEKI DI DESA MUDAL, KECAMATAN TEMANGGUNG, KABUPATEN TEMANGGUNG PDF
Muliawan Hamdani, Muhammad Yusuf, Metta Kusumaningtyas


ISSN: 1411-1497